Jumat, 02 Desember 2016

Nassar Siap Jadi Kekasih Ayu Ting Ting?

Nassar Siap Jadi Kekasih Ayu Ting Ting?

Baca Juga

Pasca bercerai dari Muzdalifah pada 6 Oktober 2015 lalu, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI ini belum juga melepas status dudanya. Untuk saat ini napaknya Nassar lebih memilih untuk fokus kepada kariernya di dunia dangdut.

Namun, saat dirinya tampil dalam ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2016 yang telah diglar beberapa waktu lalu, Nassar nampaknya tidak malu saat mengungkapkan kegagumannya kepada Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu saja pria yang mempunyai nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar inipun juga tidak menolak jika suatu saat dirinya berjodoh dengan janda satu anak tersebut.

“Kalau dianya mau sih kita boleh-boleh aja ya. Tinggal dianya mau apa kagak?” tutur Nassar kepada awak media.

“Pada kebayang nggak sih kalau gue sama Ayu? Langsung gempar kali ya dunia… janda ketemu sama duda, duda ketemu sama jana. Ya kalau Ayu Ting Tingnya mau sih saya juga mau-mau saja,” sambung nassar lagi.

Pedangdut berdarah Bandung ini rupanya tidak bisa menutupi kegumannya terhadap sosok Ayu Ting Ting. Namun samapi berita ini diturunkan nampaknya belum ada jawaban lebih lanjut dari Ayu Ting Ting terait dengan ucapan Nassar yang mengatakan jika dirinya sudah siap untuk menjadi pendamping bagi ibu Bilqis tersebut.

Seperti yang kita ketahui jika samapai saat ini Ayu mengaku jika dirinya masih sendiri setelah kandas dari hubungannya bersama dengan aktor asal negeri sungai gangga, Shaheer Sheikh. Ternyata isu kedekatan kedua biduan dangdut ini sudah mulai tercium pada bulan Juni lalu.
Dimana saat itu Ayu Ting Ting sempat kebersamaanya bersama dengan Nassar.  Dalam foto tersebut terlihat jiak mereka berdua sedang makan bersama bahkan mereka juga terlihat sangat kompak saat mengenakan busana yang sama-sama casual tersebut.

Banyak netizen yang mengatakan jika Ayu dan Nassar telihat sangat cocok dan serasi. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang juga sempat menjodoh-jodohkan Ayu dan Nassar.

“Semoga joh ya @kingnassar88 & @ayutingting92…semoga langgeng selalu…amin,” ujar netter. “Cocok banget loh serasi pula,” seru lainnya.
BACA JUGA : 

Related Posts

Nassar Siap Jadi Kekasih Ayu Ting Ting?
4/ 5
Oleh