Jumat, 02 Desember 2016

Siapkan Pernikahan, Muzdalifah Ketipu Lagi Ustadz Muda Calon Suaminya Ternyata Sudah Punya Istri ?

Siapkan Pernikahan, Muzdalifah Ketipu Lagi Ustadz Muda Calon Suaminya Ternyata Sudah Punya Istri ?

Baca Juga



Muzdalifah sudah resmi cerai dengan Nassar. Kabarnya, ia akan segera menggelar acara pernikahan. Mantan istri Nassar ini mengumumkan jika dirinya akan melepas status janda dan akan segera dinikahi oleh ustad muda, Abie Tsabit El Wafa. 
Dirinya dan Abie juga sudah mempunyai tanggal pasti akan menikah. Mereka merencanakan bulan Januari adalah hari bahagia keduanya. Tak hanya itu, mantan istri Nassar ini mengaku jika Abie adalah sosok pria yang tepat untuk dirinya.
Namun, baru-baru ini beradar foto yang mirip dengan Abie. Di foto tersebut, Abie sedang bersama seorang wanita. Banyak yang menduga jika wanita yang ada di samping Abie adalah istrinya. Foto tersebut diunggah oleh akun gosip instagram @lambe_turah. Wanita tersebut juga mengenakan hijab sembari merangkut erat tangan Abie. 
Salah sati netizen mengatakan jika wanita tersebut memang istri sah dari pria yang akan menikahi Muzdalifah. Bahkan, netizen tersebut juga mengetahui nama wanita tersebut yakni Niken.
Beberapa waktu lalu, Ustad muda ini juga baru saja mengisi sebuah acara tausiah dan didampingi oleh Niken. Di sebelumnya, mantan istri Nassa ini juga sudah memperingatkan Abie dan menduga jika Abie mempunyai istri.
Sampai saat ini, ia masih mempercayai Abie jika Abie masih berstatus single. Mengetahui kabar tersebut, netizen langsung heboh. Mereka menegur mantan istri Nassar untuk lebih berhati-hati bila menjalin hubungan.
Banyak netizen menaruh curiga jika Abie hanya ingin memanfaatkan ketenaran Muzdalifah. Beragam komentar diberikan oleh netizen yang prihatin kepada Abie dan calon istrinya ini. “Justru berita ini harus sampe k tante mus… Biar tw… Siapa tw pernikahan.a bisa dipertimbangkan lagi klo emang berita ini bener,” tulis netter.
“Sprt nya Pak ustadz pengin numpang ngetop maka nya deket in mb Mus, sm sprt di mantan stlh nikahin mb Mus lgs meroket karier nya… Kasihan mb nya cmn di manfaat in aja krn mapan materi,” sahut lainnya.
“Mbak Mus banyak harta harus lebih hati2 lagi dlm cari pasangan, jangan sampe dapat singa berbulu domba,” pungkas lainnya.

Related Posts

Siapkan Pernikahan, Muzdalifah Ketipu Lagi Ustadz Muda Calon Suaminya Ternyata Sudah Punya Istri ?
4/ 5
Oleh